Kreatifitas 2 - Pebriani Utaminingsih


KREATIFITAS :    

“ Kegiatan menari dan fashion show ”

Sejak kecil saat usia aku 5tahun, aku sudah ikut sanggar tari tradisional .
Hobby aku  banyak loh  dari menari, fashion show, renang.

Aku sering mengikuti lomba tari dan fashion show di berbagai acara. Aku pun dipercayai oleh sekolahku waktu duduk di bangku SLTPN 62 Jakarta untuk mengajari teman-temanku menari.

Dipercayai mengajar ekstrakulikuler di sekolah, aku pun sangat bangga dan senang. Kepala sekolahku dulu sangat bangga sekali terhadap semangat aku. Sampai suatu ketika ada lomba PORSENI antar kecamatan sekolah, hingga tingkat walikota Jakarta Timur saya sangat senang bisa membawa nama sekolah saya ke tingkat walikota dan juara I. Sehingga piala yang sudah saya raih untuk sekolah sangat banyak sekali di lemari piala SLTPN 62.
Saya juga pernah berpartisipasi dalam rangka PORSENI BUMN 2012
Ini video aku saat latihan, di klik dan lihat yah :) 













Nah ini foto saat pentas :





Fashion Show pun sering saya ikuti lohh.
Aku sering juara 1,dan piala pun banyak dirumah saya.











 Dari lomba fashion sophie martin dan lainnya, sehingga pada suatu hari saya ditawari untuk ikut iklan, ini dia iklan yang saya pernah ikuti:

-Iklan Okky Bollo Drink bersama Tina Toon, sebagai penari
-Iklan Teh Botol Sosro sebagai pelajar SMP
-Iklan Chiki snack POPINZ bersama artis Mukoto sebagai pendamping talent
-Iklan Layanan Masyarakat “Kanker Serviks” sebagai pelajar SMA




   Kegiatan dari beberapa audisi pun saya pernah ikuti, diantaranya :
   Audisi Cherrybelle cari Chibi
   Audisi JKT 48
   AUdisi Fiesta Indosiar



-       







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar