CAFE HELLO KITTY

Cafe Hello Kitty di PIK

Awalnya aku tahu cafe Hello Kitty dari liputan Transtv.
Lalu saya langsung cerita ke kk dan calon kk iparku, dan tanggapannya mereka pun antusias untuk berkunjung kesana. Lalu ku searching google untuk mendapatkan alamat tersebut,, Traaaalaaa Trililiii aku dapat alamatnya


Aku share ya alamatnya buat teman-teman yang mau dateng ke Cafe HK di PIK :)

Cafe Name : Kitty's Corner

Address : Ruko The Centro Metro Broadway Blok A/6 , Pantai Indah Kapuk. (dekat KFC dan Happy Puppy's)

Opening Hour : Monday - Saturday (10.30 AM - 7 PM)

Capacity : 30 Seats + 7 Tables

Price Range : Rp.2,000 - Rp.22,000 (Food and Drinks)


Aku berangkat pagi. Kami sempat tersasar di PIK karena kami tak tau letak cafe tersebut tepatnya dimana.hehehe :p Dan akhirnya setelah ngiter-ngiter, kami sampai juga di cafe HK.'

Baru sampai di parkiran nya, aku sudah melihat mobil merah yang di renovasi penuh dengan HK. Nih fotonya aku sama mobil HK ;)


Front Side
Baru sampai depan pintu cafenya, kita sudah di sambut dengan pintu pink yang full muka HK.
I'm in front the door
Nah, begitu masuk ke dalam kita sudah bisa melihat banyak HK berkeliaran. Ternyata di lantai 1 di gunakan untuk menjual semua barang yang berbau HK, ada beberapa objek lain, seperti Doraemon, Winnie The Pooh, Mickey & Minnie Mouse, Tiger, dll.
Dan cafe'a berada di lantai 2, sambil menaiki tangga kita bisa melihat berbagai pajangan lucu yang di taro di samping tangga.
Cc ku
Begitu sampai di lantai 2, aku langsung terpesona, tak bisa berkata-kata yang ada aku langsung mengajak cc ku untuk berfoto-foto ria.hihi :D Sedangkan dd,om, dan teman om ku langsung duduk dan memesan makanan.
Me :D

Lukisan & Pajangan HK


Lampu HK Jumbo & Bangku HK
Lemari HK, barang dagangan, pegawai memakai seragam HK
Makanan dan minuman nya berbentuk HK, rasanya lumayan lah. Makanan di sini sih lebih ke cemilan, dan tempatnya enak lah buat para cewe" dan HK lover nongkrong ;)
Pudding HK
Roti Panggang HK


Snack Basket (Sosis bentuk HK)
Es Leci + Jelly HK

Sebenarnya masih banyak menu makanan dan minuman yang tersedia, tapi kami tidak sanggup untuk memesan semuanya karena sebelum berangkat kami sudah makan dulu di rumah -__-
Setelah kenyang, next pulang ke rumah. Sebenarnya aku tidak mau pulang dari cafe ini.hehehe Tapi gimana pun ya aku harus pulang x_x bisa-bisa aku di usir sama yang punya cafe.wkwk~

Tapi sebelum pulang, aku ijin masuk ke dapurnya untuk foto.hehehe.. Pemilik dan pegawai nya ramah dan sopan. Pelayanannya bagus lah, pokoknya di jamin boleh foto sepuasnya di cafe itu di segala sudut ruangan *lebay* wkwkwk

Di depan dapur
Di dalam dapur
Setelah aku menjelahi semua sudut ruangan yang ada, akhirnya kami pulang ke rumah :)


Sumber: www.google.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar