Opening POR BUMN 2012



" Pembukaan POR BUMN 2012 GOR SOEMANTRI "

PORSENI | Pertandingan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN Tahun 2012 akhirnya resmi dibuka oleh Dahlan Iskan Menteri BUMN, Senin (1/10) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan–Jakarta.

Acara pembukaan PORSENI BUMN 2012 dipusatkan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan–Jakarta, dengan menampilkan beberapa atraksi menarik seperti reog ponorogo, angklung, marching band, Sandratari kolosal dan ditutup dengan penyalaan api di kaldron GOR Soemantri Brodjonegoro dimana obor dibawa oleh Dahlan Iskan Menteri BUMN serta diiringi dengan pesta kembang api diatas langit GOR Soemantri Brodjonegoro pada malam yang cerah tersebut.

Dalam acara ini saya juga ikut memeriahkan acara tersenut dengan menari Bajidor Kahot tarian asal Jawa Barat dan juga membawa bendera PLN mengelilingi stadion arena GOR Soemantri Kuningan. Latihan yang super extra kami persembahkan semuanya ini untuk POR BUMN 2012.


Dalam acara pembukaan PORSENI BUMN 2012 tersebut juga diadakan parade defile kontingen dari 92 BUMN yang mendapat sambutan dan tepuk tangan meriah dari penonton dan suporter karyawan BUMN yang memenuhi GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan–Jakarta.
Dalam Porseni BUMN 2012 mempertandingkan 8 cabang olahraga dan 3 cabang seni serta akan berlangsung dari tanggal 1-10 Oktober 2012.

Menteri BUMN Dahlan Iskan, dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa semangat bertanding dan berkompetisi yang fair dalam Porseni BUMN 2012 ini hendaknya dapat juga menjadi semangat semua direksi BUMN beserta jajarannya dalam berkompetisi di dunia bisnis baik di tanah air maupun ditingkat internasional sehingga ada perkembangan positif dalam kinerja BUMN setiap tahunnya.
Selain itu Menteri BUMN Dahlan Iskan juga berharap agar jajaran direksi dapat memperhatikan dan memberikan reward terhadap atlet-atlet masing-masing BUMN yang berprestasi, seraya mencontohkan pada saat beliau menjabat Dirut PT PLN, vocal group PT PLN menjuarai Porseni BUMN, beliau mengirimkan vocal group PT PLN tersebut ke China mengikuti kejuaraan dunia dan berhasil membawa pulang 3 penghargaan dari China.
Acara pembukaan Porseni BUMN 2012 ditutup pesta kembang api dan hiburan artis ibukota Kikan Band.
Sekian cerita dari saya sebagai salah seorang pengisi acara dalam Opening POR BUMN 2012.
Apabila ada salah-salah kata mohon dimaafkan .


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar